Cari Blog Ini

Say Hai....

Welcome to my blog, friends..

Perkenalkan, namaku Dinda Dewi Nurhayati.
Aku dilahirkan di kota Magetan pada tanggal 18 Januari 1996.
Aku dua bersaudara, kakakku bernama Sulis Indah Setyowati yang alhamdulillah sudah memiliki suami yang bernama Santoso.
Abah dan Umiku tercinta yang selalu menyayangiku bernama H. Jainuri dan Mujiati.

Sejak masuk SMA, aku mulai aktif dengan dunia dan keluarga baruku yaitu PRAMUKA. Jujur, aku mengenal pramuka hanya kulit akarnya saja. Itupun dari mantan kekasihku 'FMK' yang pada saat SMP menjadi Pratama Putra. Tanpa sepengetahuan dia aku belajar tentang dunianya saat itu. Haha

Kegiatan tingkat kota yang udah aku lakoni :
1. Lomba P2WKSS (Ikut andil dalam Saka Bakti Husadanya)
2. Pengembaraan Kota Madiun (Tapi cuman jadi pendamping. hehe)
3. Jambore Koperasi 2013 Kota Madiun (Alkhamdulillah bawa pulang 1 piala harapan 2 Paduan Suara)

Alkhamdulillah, sampai saat ini aku sudah 3 kali mewakili kota dimana aku berpijak 'Madiun Kota' di Provinsi. Ini dia yang udah aku sambangi.
1. PERTIHUSADA V JATIM tahun 2012 di Bumper Serut, Blitar (kemah bakti ini diadakan 4 tahun sekali)
2. KEMAH KEMERDEKAAN PENEGAK JATIM 2013 di Bumper Mangrove Center, Tuban
3. Lomba P2WKSS Jatim (Ini kelanjutan dari P2WKSS Kota, nek gk salah juara 2 se-Jatim)
4. Lomba Implementasi Krida Saka Bakti Husada Terbaik Se-Jatim di Murnajati, Malang (Sayangnya gk bisa presentasi, tapi alkhamdulillah bawa pulang 1 sepeda karena jadi juara 1 performance pembuatan drug bar se-jatim)

Aktivitasku sekarang sedang mempersiapkan KEMAH KEMERDEKAAN KOTA MADIUN dan latihan menari buat acara sekolah. Hehe

Sesuatu yang selalu ingin kucapai adalah mengabdi untuk masyarakat dan bisa berguna buat orang banyak. Yang gk kalah penting yaitu ngebahagiain Abah dan Umiku tercinta. Dan tentunya ngebahagiain orang-orang yang sayang sama aku. :)

Mohon doanya ya, supaya bisa dimudahkan dalam segala urusan.. :)

Mari berjuang bersama munuju PRAMUKA GARUDA...
Semangka (Semangat kakak)... ;)

Minggu, 24 Februari 2013

My Secret

    Hai, kawan.. 5 hari ini aku lagi down. Haft, susah juga sih punya penyakit kayak gini apalagi orangtuaku ndak tahu. Parah ya? Tapi ya inilah aku, aku mencoba buat nggak nyusahin orang lain. Kalo ada masalah aku nggak pernah crita ke abah dan umi, paling cuman tanya-tanya gimana caranya biar kita tetap berfikiran positif dan minta saran aja biar bisa tetep sabar.
   Tepat setelah aku menulis post'ku pada tanggal 19 Februari 2013 kemarin, hero bilang kalo dia diterima sama sun. Klek! Seketika itu aku ngrasa pusing dari tengkuk, lemas dan aku bener-bener ngrasa kalo perutku kayak dicengkram dan ngrasain mual. Tanpa pikir panjang aku langsung ke kamarku dan setelah buka pintu aku tahu-tahu jatuh gara-gara lemas (jangan tanya lagi, laptopku jelas jatuh! --"). Perut mual dan akhirnya cairan berwarna merah (darah) keluar. Yah, itulah yang bakal terjadi kalo aku ngrasa sangat sedih, kebanyakan pikiran dan kecapekan.
    Jujur, aku kayak disambet petir waktu hero ngomong kalo dia serius sama sun. Padahal aku tahu dia dengan baik, walaupun nggak tahu dia sebaik sun tahu tentang hero. Tapi aku pengen berusaha buat tahu dia dan nyoba buat dia nyaman sama aku. Tapi 1 keyakinanku, Allah yang akan memberi jalan dan keindahan pada akhirnya. Aku percaya itu.
    Hero bilang kalo dia takut aku kenapa-kenapa? Apa iya? Tau lah, hanya dia dan Allah yang tahu kebenarannya. Tapi kalo iya, kenapa waktu kunjungan kemarin dia malah sama sun terus? Itu namanya khawatir? Hah!!!! Makan tuh khawatir!
    Yapz, kemarin umi dan kakak sempet ngobrol tentang kepindahan sekolahku. Dor! Kakak pengen aku nerusin usaha keluarga (bimbel), tapi karena aku ndak ada waktu buat itu kakak ngancem buat nutup dan sudah pasti aku ndak setujulah. Kasian adek-adek yang pengen nimba ilmu dan akhirnya aku bakal nyoba buat ngeluangin waktuku, setidaknya aku harus berani nyoba biar bisa liat hasilnya. Masalah dengan penyakitku? Santai saja, aku lagi ngelakuin terapi psikologis biar aku bisa tenang dan ndak separah kmaren itu.
    Terkadang aku mikir, bodohnya aku masak gara-gara seorang cowok jha aku bisa down dan sampek kayak gitu? haha.. Cinta??? Apakah ini bisa disebut cinta. Cukup, jangan pikirkan cinta dan tentang hero dan sun. Biarkan mereka bahagia dengan dunianya. ;)
    Menjadi seorang pembisnis di usia 17 tahun, kenapa tidak. Toh jika kita niat dan mau berusaha buat nyoba InsyAllah pasti ada jalan. ;) Semoga saja semua bisa berjalan lancar dan aku sebenernya pengen banget minta maaf  sama temen-temenku karena ndak bales sms mereka dan udah ngilang dari mereka. Aku lagi njalanin terapiku, aku butuh tenang dan aku bener-bener pengen ngelupain omongannya hero kalo dia jadian sama sun.
    Entah kenapa, aku berfikir kalo sun itu benci banget sama aku. Padahal, aku juga nggak nglakuin apa-apa ke dia. Kadang aku memutar otak, kenapa dia sensi banget ke aku? Makanya setiap ketemu dia aku milih diam dan ngalah daripada merembet kemana-mana.
    Baiklah teman, Pesanku kali ini :
  "Jangan pernah takut buat melangkah, hadapi semua dengan niat, kesungguhan hati, usaha dan tentunya doa. Lakukan semua hal dengan ikhlas jangan pamrih. Dan percayalah kekurangan yang ada dalam diri kita bukanlah suatu penghalang, justru gunakan itu sebagai motivasi kita untuk semakin baik untuk ke depannya. Dan untuk masalah cinta, serahkan semua pada Pengatur Terbaik yaitu Allah SWT."

See ya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar