Cari Blog Ini

Say Hai....

Welcome to my blog, friends..

Perkenalkan, namaku Dinda Dewi Nurhayati.
Aku dilahirkan di kota Magetan pada tanggal 18 Januari 1996.
Aku dua bersaudara, kakakku bernama Sulis Indah Setyowati yang alhamdulillah sudah memiliki suami yang bernama Santoso.
Abah dan Umiku tercinta yang selalu menyayangiku bernama H. Jainuri dan Mujiati.

Sejak masuk SMA, aku mulai aktif dengan dunia dan keluarga baruku yaitu PRAMUKA. Jujur, aku mengenal pramuka hanya kulit akarnya saja. Itupun dari mantan kekasihku 'FMK' yang pada saat SMP menjadi Pratama Putra. Tanpa sepengetahuan dia aku belajar tentang dunianya saat itu. Haha

Kegiatan tingkat kota yang udah aku lakoni :
1. Lomba P2WKSS (Ikut andil dalam Saka Bakti Husadanya)
2. Pengembaraan Kota Madiun (Tapi cuman jadi pendamping. hehe)
3. Jambore Koperasi 2013 Kota Madiun (Alkhamdulillah bawa pulang 1 piala harapan 2 Paduan Suara)

Alkhamdulillah, sampai saat ini aku sudah 3 kali mewakili kota dimana aku berpijak 'Madiun Kota' di Provinsi. Ini dia yang udah aku sambangi.
1. PERTIHUSADA V JATIM tahun 2012 di Bumper Serut, Blitar (kemah bakti ini diadakan 4 tahun sekali)
2. KEMAH KEMERDEKAAN PENEGAK JATIM 2013 di Bumper Mangrove Center, Tuban
3. Lomba P2WKSS Jatim (Ini kelanjutan dari P2WKSS Kota, nek gk salah juara 2 se-Jatim)
4. Lomba Implementasi Krida Saka Bakti Husada Terbaik Se-Jatim di Murnajati, Malang (Sayangnya gk bisa presentasi, tapi alkhamdulillah bawa pulang 1 sepeda karena jadi juara 1 performance pembuatan drug bar se-jatim)

Aktivitasku sekarang sedang mempersiapkan KEMAH KEMERDEKAAN KOTA MADIUN dan latihan menari buat acara sekolah. Hehe

Sesuatu yang selalu ingin kucapai adalah mengabdi untuk masyarakat dan bisa berguna buat orang banyak. Yang gk kalah penting yaitu ngebahagiain Abah dan Umiku tercinta. Dan tentunya ngebahagiain orang-orang yang sayang sama aku. :)

Mohon doanya ya, supaya bisa dimudahkan dalam segala urusan.. :)

Mari berjuang bersama munuju PRAMUKA GARUDA...
Semangka (Semangat kakak)... ;)

Senin, 25 Februari 2013

Astaghfirllah, ada-ada aja kelakuan bocah ini... ^_^

      Salam persahabatan, kawan. :)
    Nggak kerasa February hampir habis. Hari demi hari tentunya juga sudah kita lewati dengan semaksimal mungkin. Kalo memang ada hal yang belum tercapai di February ini jangan takut dan udah cukup buat nyesel. Toh, ndak ada gunanya khan kalo kita terpuruk dengan kata 'menyesal dan sakit hati'. Ada hal yang harus kita lakukan untuk kedepannya lagi. Berfikir positif saja, apa yang blum bisa kita raih, ayo kita targetkan dan persiapkan ke depannya dengan lebih matang lagi. :)
     Oh iya, kawan. 5 hari ndak ada di sekolah ternyata udah ada statement mengerikan yang beredar dari zio. Entah apa maunya manusia satu ini, kurang kerjaan atau mungkin ngefans berat ke aku. Hahahaha... Tahukah anda apa yang dia katakan? Mengerikan dan sungguh tidak benar adanya. Dia bilang ke temen-temennya kalo aku bakal nembak Tito waktu Tito ultah. Akakakakkkka. Parah! Padahal aku nggak pernah berfikiran kayak gitu lho. Memang iya sih aku ngerencanain buat ngasih kado buat ultah tito kemarin tapi bukan nyatain cinta ke dialah. Aku masih waras!!!
     Apa yang akan anda lakukan jika ada seseorang yang bilang gini tentang anda, 'Sebenere Aku pengen ke Rumah sakit sama Tito buat njenguk (nama anda), Aku pengen pas dateng liat dia muntah darah dan liat dia mati'. Pasti anda bakal istighfar beribu-ribu kali buat nenanggin diri biar nggak emosi. Hahaha... Tapi ya itulah statement yang dikeluarkan zio untuk saya waktu dia habis pulang kajian bersama teman-temannya.
     Dia juga bilang ke temennya kalo dia bingung mau milih Tito atau Lin. Trus dia juga bilang dia udah bikin komitmen sama Tito kalo, 'mereka bakal tetep salingg suka tapi mereka nggak bakal pacaran'. Trus yang katanya dia masih suka sama Agay itu bener apa nggak seh?
     Jujur, aku nggak habis pikir sama cewek satu ini. Betapa besar imajinasinya, betapa benci dan dendamnya dia sama aku. Zio atau sun ini entah kenapa dia suka sekali berimajinasi dan bakal ngelakuin hal-hal yang aneh sama orang yang dia suka entah apa penyebabnya. Normalnya sih kalo orang benci atau bahkan dendam itu pasti ada alasan kuat yang mendasari khan? Tapi tidak dengan 1 anak ini. Aku sampek bingung juga kadang, bagaimana caranya aku harus ngadepi dia? SABAR? Yah, itu kata dan perlakuan yang harus saya tunjukkan terus. Selalu bersabar dan meluruskan apa yang harus diluruskan. Semoga Allah tidak pernah bosan untuk memberi saya kesabaran dan keikhlasan menerima perlakuan cewek 1 ini. :)
    BENCI? Tidaklah, saya tidak pernah membenci Zio. Memang sih rasa sebel pasti ada, tapi ya nggak sampek benci juga lah apalagi dendam. Ndak ada gunanya, kawan. Saya selalu menganggap dia sebagai adik saya yang memerlukan kata-kata 'iya' dalam setiap pertanyaannya, menganggapnya sebagai seorang teman yang membutuhkan kekuatan untuk dapat berdiri tegak dan menganggapnya sebagai seseorang yang sedang mencari jati dirinya.
    Pesanku kali ini : 'Untuk sahabat-sahabat terbaikku, Jangan pernah merasa lelah untuk menghadapi duniamu yakinlah seburuk apapun padangan orang terhadapmu belum tentu sama dengan pandangan Tuhanmu kepadamu. Allah selalu tahu kebenarannya, kawan. Pasti ada jalan yang terang dibalik gua yang gelap dan menakutkan. Jalinlah persahabatan dengan tulus, jangan imbuhi itu menjadi rasa benci bahkan dendam karena Allah tak akan pernah menyukai seorang pendendam. Kunci dalam sebuah kehidupan sebenarnya adalah Sabar, Ikhlas, berusaha karena Allah dan tentunya meniati semuanya untuk mencapai ridho Allah. Teruslah kejar impianmu kawan, buatlah rintangan-rintangan dalam hidup ini sebagai bekalmu menjadi seseorang yang lebih baik. Aku percaya kamu bisa! :)'

Salam terbaikku untuk kalian semua.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar