Cari Blog Ini

Say Hai....

Welcome to my blog, friends..

Perkenalkan, namaku Dinda Dewi Nurhayati.
Aku dilahirkan di kota Magetan pada tanggal 18 Januari 1996.
Aku dua bersaudara, kakakku bernama Sulis Indah Setyowati yang alhamdulillah sudah memiliki suami yang bernama Santoso.
Abah dan Umiku tercinta yang selalu menyayangiku bernama H. Jainuri dan Mujiati.

Sejak masuk SMA, aku mulai aktif dengan dunia dan keluarga baruku yaitu PRAMUKA. Jujur, aku mengenal pramuka hanya kulit akarnya saja. Itupun dari mantan kekasihku 'FMK' yang pada saat SMP menjadi Pratama Putra. Tanpa sepengetahuan dia aku belajar tentang dunianya saat itu. Haha

Kegiatan tingkat kota yang udah aku lakoni :
1. Lomba P2WKSS (Ikut andil dalam Saka Bakti Husadanya)
2. Pengembaraan Kota Madiun (Tapi cuman jadi pendamping. hehe)
3. Jambore Koperasi 2013 Kota Madiun (Alkhamdulillah bawa pulang 1 piala harapan 2 Paduan Suara)

Alkhamdulillah, sampai saat ini aku sudah 3 kali mewakili kota dimana aku berpijak 'Madiun Kota' di Provinsi. Ini dia yang udah aku sambangi.
1. PERTIHUSADA V JATIM tahun 2012 di Bumper Serut, Blitar (kemah bakti ini diadakan 4 tahun sekali)
2. KEMAH KEMERDEKAAN PENEGAK JATIM 2013 di Bumper Mangrove Center, Tuban
3. Lomba P2WKSS Jatim (Ini kelanjutan dari P2WKSS Kota, nek gk salah juara 2 se-Jatim)
4. Lomba Implementasi Krida Saka Bakti Husada Terbaik Se-Jatim di Murnajati, Malang (Sayangnya gk bisa presentasi, tapi alkhamdulillah bawa pulang 1 sepeda karena jadi juara 1 performance pembuatan drug bar se-jatim)

Aktivitasku sekarang sedang mempersiapkan KEMAH KEMERDEKAAN KOTA MADIUN dan latihan menari buat acara sekolah. Hehe

Sesuatu yang selalu ingin kucapai adalah mengabdi untuk masyarakat dan bisa berguna buat orang banyak. Yang gk kalah penting yaitu ngebahagiain Abah dan Umiku tercinta. Dan tentunya ngebahagiain orang-orang yang sayang sama aku. :)

Mohon doanya ya, supaya bisa dimudahkan dalam segala urusan.. :)

Mari berjuang bersama munuju PRAMUKA GARUDA...
Semangka (Semangat kakak)... ;)

Rabu, 09 Februari 2011

About Love

Love atau cinta...
Cinta merupakan hal yang sangat manusiawi. Namun, cinta tidak mudah untuk dimengerti. Pada dasarnya yang mengetahui cinta itu sudah hadir atauu belum hanyalah orang yang memiliki hati dalam raga itu sendiri. Sebagian besar manusia memulai awal cintanya dengan penuh kebahagiaan, seakan tidak ada yang lebih indah daripada bersama orang yang kita cintai dan pada akhirnya cinta itu hilang ditelan waktu.

Cinta tidak hanya ada pada dua insan yang sedang mencinta saja, Cinta juga sesungguhnya juga ada untuk ayah yang membiayai kita, ibu yang melahirkan kita, kakak yang menjaga kita, guru yang membimbing kita, pekerjaan yang menantti kita sepanjang waktu, dan cita-cita yang selalu kita nantikan.

Hal yang diperlukan dalam cinta sesungguhnya adalah saling mengerti, menjaga, mengilhami, dan mengisi cinta itu dalam hal yang positif.

Cinta memang membutuhkan pengorbanan, namun jangan sampai kita terjerumus dalam kalimat itu. Karena cinta yang sesungguhnya tidak membutuhkan pengorbanan namun saling memberi dan melengkapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar